Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Dirasa Mengganggu Proses Pengacian Tembok, Tempat Tidur Dipindahkan

Dirasa Mengganggu Proses Pengacian Tembok, Tempat Tidur Dipindahkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap di rumah Ahmad Sodikin, hari ini, Jumat (18/10/19) sudah mulai pengacian tembok.

Pengerjaannya cepat selesai karena TNI dengan warga selalu mendukung penuh bergotong royong untuk mewujudkan impian Sodikin.

Selama ini, Sodikin hanya bisa bermimpi untuk mendapatkan rumah impian yang baik, bersih dan nyaman. Namun kenyataan itu selalu kandas karena dia hanya seorang buruh bangunan.

BACA JUGA:  Tekab Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Bekuk Pelaku Pencuri Ponsel

Berkat adanya TMMD 106 ini, dirinya merasa bangga karena impiannya terwujud. Oleh karena itu ia selalu membantu pelaksanaan pengerjaan TMMD ini. Saat tempat tidur ini mengganggu dalam proses pengacian, warga bersama Satgas memindahkan tempat tidur ini ke tempat yang dirasa tidak mengganggu.

“Alhamdulillah impian saya sudah terwujud dengan adanya program TMMD 106 di Desa Cilibang ini. Saya benar-benar mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya memperbaiki rumah saya sehingga saat ini saya bisa mendapatkan rumah baru dan bersih,” kata Sodikin, Jumat (18/10/19).

BACA JUGA:  Bupati dan Wabup Resmi Buka Pasar Murah di Kecamatan Menggala Tulang Bawang

Lebih lanjut, ia juga berharap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini berjalan dengan lancar dengan hasil yang baik. Selain itu, ia juga berharap TMMD di wilayah Kodim Cilacap ini tidak hanya sampai di sini, namun kedepannya bisa mendapatkan program yang sama lagi.(Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *