Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Disela-sela Kesibukan Membangun Fisik, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Sempatkan Diri Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama

Disela-sela Kesibukan Membangun Fisik, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Sempatkan Diri Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama

LAMPUNG1.COM, Malang – Dalam menjalankan tugas sebagai Satgas (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-106 tahun 2019 di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Anggota satgas TMMD Reguler ke-106 tahun 2019 menyempatkan diri untuk sholat dzuhur berjamaah bersama masyarakat di Mushola Al-Ikhlas Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. Sabtu (19/10/19)

Salah seorang anggota Satgas TMMD Reg ke-106 Kodim 0818, Sertu Rohmad mengatakan mereka sengaja menyempatkan dan mempersiapkan diri untuk sholat dzuhur berjamaah bersama masyarakat dilanjutkan mendatangi rumah para tokoh agama untuk menjalin silaturrahmi dan mencari ilmu agama.

BACA JUGA:  Demo Ahok, Ribuan Umat Islam Kumpul di Masjid Istiqlal

“Beginilah untuk bisa lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat, selain untuk beribadah hal ini juga, untuk bersilaturahmi dan melakukan (Komsos) komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar”, ujar Sertu Rohmad.

Dirinya juga berharap selama berada di Desa Kedungsalam semua Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 tahun 2019 bisa berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada masyarakat. (Red)

About admin

Check Also

Sekdakab Saipul Pimpin Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati Tentang Pelaksanaan Penyelenggaran Menara Telekomunikasi di Kabupaten Way Kanan

Lampung1.Com Way Kanan — Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP Memimpin Rapat Pembahasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *