Senin , Juli 25 2022
Home / Nasional / Do’a Bersama Dalam Pembukaan TMMD 106 Kodim Malang Batu, Dandim Ferry Muzawwat Sampaikan Terimakasih Kepada Warga

Do’a Bersama Dalam Pembukaan TMMD 106 Kodim Malang Batu, Dandim Ferry Muzawwat Sampaikan Terimakasih Kepada Warga

LAMPUNG1.COM, Malang – Selamatan sekaligus do’a bersama dalam pembukaan TMMD ke-106 Kodim 0818/wil Malang-Batu, berlangsung siang ini di Halaman Balai Desa Kedung Salam Donomulyo, Rabu (2/10/2019)

Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwat,S.I.P. bersama Kasdim dan para Danramil jajaran Kodim 0818, Pejabat Muspika Kecamatan Donomulyo, serta Masyarakat Desa Kedung Salam turut berbaur bersama dalam acara selamatan tersebut.

“Warga Masyarakat Kedung Salam, saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak atas peran dan kerjasamanya dalam menjalankan Program Pemerintah TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang-Batu, mudah-mudahan dengan kehadiran Tentara di Desa Kedung Salam, membawa dampak yang positif untuk kemajuan Negara yang diawali dari desa membangun,” ungkap Letkol Ferry.

BACA JUGA:  Di Lokasi TMMD Reguler Banyumas, Babinsa Terus Dorong Warga Binaannya Untuk KB

Letkol Ferry juga menjelaskan, nantinya akan ada sejumlah proyek fisik yang akan dilaksanakan di Desa Kedung Salam, diantaranya RTLH, pembangunan jalan Rabat Beton, pembangunan talud, jambanisasi, dan drainase.

“Sekali lagi, TMMD merupakan salah satu cara TNI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,’’ tambahnya.

Untuk itu, lanjut Dandim, saat pelaksanaan nanti, anggota Satgas prajurit TNI akan bermalam di rumah-rumah warga. Dengan acara itu akan membuat warga dan TNI merasa punya kedekatan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Tersandung Narkoba, Warga Lampung Timur Dijebloskan Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang warga tidak berkutik, ketika diringkus dan dibawa petugas kepolisian, karena terlibat dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.