Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPRD Lampura Gelar Paripurna Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD Setempat Masa Jabatan 2019-2024

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD Setempat Masa Jabatan 2019-2024

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pengambilan Sumpah Jabatan sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara, masa jabatan 2019-2024.

Dalam Rapat Paripurna tersebut dibuka oleh Ketua DPRD sementara Rendy Apriansah dan didampingi oleh Wakil Ketua sementara Nurdin Habim, SE serta dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Provinsi Lampung, Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE., MM, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi dan para tamu undangan.

BACA JUGA:  Penuh Lincah dan Trengginas demi Suksesnya TMMD 108 Tulungagung

Prosesi pengambilan sumpah jabatan sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara masa jabatan 2019-2024 yang berjalan dengan baik dan hikmat, selanjutnya penanda tanganan Berita Acara Sumpah yang dilaksanakan oleh Pimpinan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara yang baru saja dilantik.

Setelah Penanda Tanganan  Berita Acara Sumpah kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara Masa Jabatan 2019-2024 dari Pimpinan Sementara kepada Pimpinan Definitif ditandai Dengan Penyerahan Palu Sidang.

BACA JUGA:  Keluarga Doakan Arinal Sukses Menjadi Gubernur Lampung

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Romli, A.Md yang baru aja  mengikuti proses pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara masa jabatan 2019-2024 Dalam sambutanya Mengatakan Kami sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara Masa Jabatan 2019-2024. Akan berusaha melaksanakan tugas, fungsi, wewenang dan kewajibanya seoptimal mungkin dalam rangka menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat demi Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi .

BACA JUGA:  Nunik Akan Dampingi Arinal Jalan Sehat di Pesisir Barat

Kami dalam melaksanakan amanat Undang-undang sangat mengharapkan Sinergitas yang baik antara pihak Eksekutif dan Legislatif. Mari kita satukan langkah dan persepsi Untuk menghasilkan produk hukum Daerah yang sejalan dengan program pemerintah baik pusat maupun Provinsi demi mengakomodir kepentingan dan kebutuhan masyarakat di kabupaten Lampung Utara.

About admin

Check Also

Brimob Lampung, Bantu Pencarian Korban Hanyut

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung – Satuan Brimob Polda Lampung terjun kan Tim SAR guna pencarian korban terbawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *