Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / DPRD Pesawaran Dapil 3 Gelar Reses 1 di Balai Desa Sukajaya Lempasing

DPRD Pesawaran Dapil 3 Gelar Reses 1 di Balai Desa Sukajaya Lempasing

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bertempat di Balai Desa Sukajaya Lempasing, berlangsug pertemuan anggota DPRD Pesawaran periode 2019-2024, dengan masyarakat, Selasa (15/10/2019).

Kunjungan kerja anggota DPRD Pesawaran dalam rangka reses 1 masa persidangan1 tahun sidang 2019 itu, dikoordinatori oleh Umroni, S.pd dari Fraksi PAN Dapil 3 Pesawaran.

Turut hadir dalam kegiatan itu sejumah anggota dewan dari dapil 3, yakni Bambang (FPG), Muzakar (PBB), Firdayana (FPKB), Widada (FPKS), serta anggota fraksi PDIP. Kemudian hadir juga Camat Teluk Pandan, Kepala Desa Sukajaya Lempasing, BPD, LPM, tokoh masyarakat, serta warga setempat.

BACA JUGA:  Bupati Sambut Kunjungan Satgas Sergap dari Mabes AD

Dalam sambutanya, Umroni mengucakan terimakasih kepada Camat Teluk Pandan, Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan warga setempat. Terimakasih juga disampaikan kepada masyarakat Dapil 3 yang telah mempercayai kesepuluh anggota dewan untuk mewakili Dapil 3 Pesawaran

Terungkap dalam kunker, banyaknya pengajuan perbaikan inprastruktur terutama kerusakan jalan, serta beberapa ruas jalan yang belum terbangun.

Muzakar yang membidangi Komisi 3 mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat bersama anggota DPRD yang lain.

BACA JUGA:  Pemkab Lampura Dukung PWI Gelar UKW

Sementara, Zulkifli Nuh selaku Camat Teluk Pandan berterimakasih kepada para anggota DPRD Pesawaran asal Dapil 3 yang telah menampung aspirasi dari masyarakat. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *