Jumat , Oktober 30 2020
Home / Pemerintahan / DPRD Pesibar Gelar Paripurna Pengucapan Janji Pimpinan DPRD 2019-2024

DPRD Pesibar Gelar Paripurna Pengucapan Janji Pimpinan DPRD 2019-2024

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD kabupaten Setempat masa jabatan tahun 2019-2024.

Paripurna itu di lakasanakan di gedung serba guna (GSG) selalaw, komplek wisata labuhan jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (2/10).

Hadir Bupati dan wakil Bupati Pesibar, 25 Anggota DPRD Pesibar, jajaran Forkopimda Lambar dan Pesibar, OPD pesibar, seta tamu unfangan lainya.

Sesuai dengan surat keputusan Gubenrnu Lampung Nomor: G/669/B.01/HK/2019, tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Pesibar masa jabatan 2019-2024 Nazrul Arif dari Partai NasDem sebagai Ketua, Piddinuri dari Partai PDIP sebagai wakil ketua I dan Aliyudiem dari PKB sebagai wakil ketua II.

Bupati Agus Istiqlal mengatakan, Lembaga Eksekutif dan legislatif harus bersinergi untuk kemajuan kabupaten pesibar menuju masyarakat madani, mandiri dan sejahtra. “Selamat kepada pimpinan DPRD definitif priode 2019-2024, saya berharap DPRD mewakili rakyat dengan baik setra bersinergi dengan pmerintahan sehingga citacita kabupaten pesibar dapat terwujut,” kata Bupati. (Red)

About admin

Check Also

1 Pasien COVID-19 Meninggal, Puskesmas Sekampung Lampung Timur Di Tutup

LAMPUNG1.COM, Pelayanan medis di Puskesmas Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, terpaksa dihentikan atau ditutup, terhitung sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *