Selasa , November 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Dukung Program Lambar Layak Anak, Sat Pol PP Beri Pembinaan Pelajar

Dukung Program Lambar Layak Anak, Sat Pol PP Beri Pembinaan Pelajar

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dukung Program Kabupaten Lampung Barat Menuju Kabupaten Layak Anak, sat Pol PP Beri Pembinaan Kepada Pelajar, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat bertempat di SMPN 1 Liwa kecamatan Balik Bukit. Senin (21/10/19)

Lampung Barat Melaksanakan kegiatan pengarahan, pembinaan tentang menjaga ketertiban umum dan disiplin pelajar serta pemberian tali asih kepada siswa-siswi kurang mampu.

Ketua TIM Kepala Bidang Penegakan Perda dan Perbup Sat.PolPP Sukardi SH MH , pada saat menjadi Pembina Upacara menyampaikan pentingnya para siswa mentaati aturan disekolah.

“Tertib juga di rumah tempat tinggal, dengan mentaati aturan yang ditetapkan kedua orang tua, Tertib di luar rumah dan sekolah, dengan mentaati peraturan perundang-udangan yang berlaku, dengan Selalu menjaga hidup tertib dimana saja kita berada maka kita akan berada di lingkungan hidup nyaman dan bahagia, tegas Sukardi.

Sukardi mengingatkan bahwa Polpp akan melakukan kegiatan patroli secara rutin guna untuk memantau situasi gangguan tibum ( Ketertiban Umum) termasuk para pelajar yg melalukan aktifitas ditempat-tempat yang dianggap dijadikan tempat kenakalan remaja.

” Dalam hal pengawasan dan penindakan ketertiban umum terhadap siswa-siswi/pelajar di luar sekolah dan rumah dilakukan oleh pemerintah daerah dalam hal ini oleh Satuan Polisi Pamong Praja,” dijelaskan Sukardi.

“Semua kegiatan dalam menjaga hidup tertib dimana saja kita berada untuk hidup nyaman dan bahagia ini juga merupakan bentuk nyata dukungan Sat Pol PP Lampung Barat dalam Mendukung program dan kegiatan Kabupaten Lampung Barat menuju Kabupaten Layak Anak,” kata Sukardi.

Selain Memberikan motivasi kepada siswa – siswi SMPN 1 Liwa untuk giat belajar demi menggapai cita-cita, Tim Sat. PolPP Bidang Penegakan Perda dan Perbup juga Memberikan tali asih berupa tas sekolah, buku dan perlengkapan tulis kepada siswa-siswi yang kurang mampu, agar sedikit terbantu dan memberikan semangat untuk tetap belajar. (Red)

390 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono Sosialisasikan Penerimaan Polisi Tahun 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono,SH. bersama Kanit Lantas Ipda Sitompul dan kanit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!