Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Dukung Swasembada Pangan, Satgas TMMD 106 Bersama Warga Bangun Saluran Irigasi

Dukung Swasembada Pangan, Satgas TMMD 106 Bersama Warga Bangun Saluran Irigasi

LAMPUNG1.COM, Malang – Cuaca cerah disertai sinar mentari pada pagi ini menemani para Satgas TMMD 106 Kodim 0818 yang berjumlah 12 orang Satgas terdiri dari 5 orang Satgas dadi satuan 512/QY dan 7 orang masyarakat yang tergabung dalam satgas. Hari ini telah dimulai pembuatan saluran irigasi dan sampai pada tahap pembuatan plengsengan yang terletak di Dusun krajan Desa Kedung salam Kec. Donomulyo, Senin (14/10/19).

BACA JUGA:  Jelang Penutupan, Poskotis Dibersihkan Satgas

Saluran irigasi sangat dibutuhkan oleh warga desa khususnya Dusun Krajan, karena akan mempermudah sumber air mengalir untuk mengairi lahan pertanian supaya memperoleh hasil yang maksimal dan optimal.

Seperti yang telah kita ketahui bersama tuntutan pemerintah adalah swasembada pangan, salah satu caranya adalah dengan membuat saluran irigasi, maka dari itu pada program TMMD 106 Kodim 0818 ini dibuat saluran irigasi untuk mendukung program pemerintah tersebut. (Red)

About admin

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *