Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Emak-Emak Desa Kedungsalam Ikut Cari Tanah dan Krikil Untuk Timbun Pinggiran Jalan TMMD 106

Emak-Emak Desa Kedungsalam Ikut Cari Tanah dan Krikil Untuk Timbun Pinggiran Jalan TMMD 106

LAMPUNG1.COM, Malang – Satgas TMMD 106 Kodim 0818 dan ibu-ibu turut serta cari tanah dan krikil untuk timbun pinggir jalan.

Sejumlah personil TNI yang tergabung Satgas TMMD 106 kodim 0818 Malang Batu bersama dengan masyarakat secara gotongroyong mencari  pasir dan krikil sebagai penimbun yang ada di pinggir jalan.

Dalam pelaksanaan TMMD ini masyarakat sangat antusias untuk berbagi peran bersama anggota TNI untuk membangun jalan, mengingat jalan sangat penting sebagai sarana penunjang transportasi untuk memudahkan dan memperlancar aktivitas masyarakat disekitar, Jumat (18/10/19).

BACA JUGA:  TNI Mulai Rangkai Kolom Besi Untuk Perehaban Mushola

Di TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu ini telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga, serta keterampilan, bahkan sumbangan materi.

Dalam TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu ini bukan hanya semata-mata membangun sarana fisik bagi masyarakat desa, tetapi dalam TMMD juga membangun semangat dan kepercayaan diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki, serta kesiap siagaan menghadapi tantangan yang ada. (Red)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *