Senin , Mei 24 2021
Home / Nasional / Gelar Posyandu, Satgas TMMD Pantau Perkembangan Balita di Dusun Kalirau

Gelar Posyandu, Satgas TMMD Pantau Perkembangan Balita di Dusun Kalirau

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap dalam kegiatan non fisik, salah satunya kegiatan posyandu yang di laksanakan di dusun kalirau, Desa Cilibang. posyandu yang digelar ini, guna memantau tumbuh kembang balita di dusun Kalirau.

Kader Posyandu Sipen (48), warga dusun Kalirau, mengatakan, kegiatan ini memang di gelar untuk memantau perkembangan balita di dusun Kalirau. pemantauan pertumbuhan dan gizi anak memang sering dilakukannya dalam kegiatan Posyandu.

BACA JUGA:  Anggota Kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim 0818/ Malang - Batu Jalin Komsos Dengan Masyarakat

“Posyandu ini kita lakukan setiap bulan sekali dalam melihat perkembangan anak dan juga memantau gizi yang menjadi asupan anak-anak balita,” ungkap Sipen saat sedang melakukan pendataan di lokasi kegiatan Posyandu, Jumat (18/10/2019).

Dalam kegiatan posyandu ini, dirinya sangat terbantukan dengan adanya satgas TMMD 106 TA 2019 Kodim Cilacap Sertu Mulyono yang selalu setia dalam kegiatan-kegiatan non fisik di dusun Kalirau, Desa Cilibang. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Pada Purnawirawan Kodim 0209/LB Vaksin Purnawirawan Khusus Domisili Labusel

LABUSEL, Lampung1.com – Memasuki hari keempat program vaksinasi terkhusus kepada Purnawirawan, warakawuri dan KBT Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *