Rabu , Mei 19 2021
Home / Nasional / Gendongan Prada Agustin Hentikan Tangisan Agni

Gendongan Prada Agustin Hentikan Tangisan Agni

LAMPUNG1.COM, Cilacap РKegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, sudah berjalan  17 hari sejak dibukanya upacara pembukaan pada tanggal 2 Oktober 2019.

Pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik juga sudah dikerjakan, baik pelaksanaan pembangunan jalan penghubung, destinasi wisata pemancingan, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bahkan juga pelaksanaan pemberian Wawasan Kebangsaan kepada warga Desa Cilibang yang meliputi orang tua, remaja bahkan anak- anak.

BACA JUGA:  TNI Bojonegoro Tegakkan Disiplin Prokes Dilokasi TMMD 110 Jatimulyo Tambakrejo

Seperti halnya salah satu bentuk sasaran non fisik yang dilakukan oleh Prada Agustian, Jumat (18/10/19), yang mencoba menenangkan anak 8 bulan, warga desa Cilibang karena menangis.

Anehnya lagi, saat Agustian menggendongnya, ternyata anak itu diam. Padahal dirinya belum pernah melakukan menenangkan anak balita sebelumnya.

“Ya saya heran saja kenapa saat saya gendong anak ini diam, padahal sebelumnya saya sama sekali belum pernah menggendong,” kata Agustian

BACA JUGA:  Pengerjaan Keramik Rumah Sasaran TMMD 110 Bojonegoro Hampir Selesai

Sementara itu, Nenek Agni membenarkan apa yang diucapkan Prada Agustian. Bahakan ia berharap kedekatan antara TNI dengan warga tidak hanya dilakukan pada saat TMMD 106 Kodim Cilacap saja, namun sesudahnya tetap terus dilakukan.(Red)

About admin

Check Also

Gembar Gembor Pilkada 2024, Hi. Parosil Mabsus Tetap Fokus Kunjungi Pak Mentri Sandiaga Uno

Lampung1.com.DKI.Meski Masih Tiga Tahun kedepan Helatan Pilkada 2024 Namun suasana diLampung barat sudah mulai menghangat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *