Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Gerobak Dorong TMMD 0818 Malang Batu Masih Tetap Eksis Membangun Jalan

Gerobak Dorong TMMD 0818 Malang Batu Masih Tetap Eksis Membangun Jalan

LAMPUNG1.COM, Malang – Memang benar dalam slogan, TNI tidak bisa di pisahkan dengan Rakyat. Terbukti dengan adanya kegiatan TMMD Kodim 0818 Malang Batu di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang ini Rakyat sangat antusias membantu TNI dalam gotong-royong kerja bakti bersama membangun desa.
TMMD reguler 106 di Desa kedungsalam akan berakhir akhir bulan oktober ini Warga masyarakat Kedungsalam bersama TNI kerja bakti pembersihan lingkungan, mereka saling membaur bersama TNI saling gotong royong dengan semangat melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan jalan yang usai di plaster tersebut.
Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pembersihan lingkungan, pembersihan jalan di sepanjang jalan Desa kedungsalam, Diharapkan kerja bakti pembersihan lingkungan tersebut dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotivasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju. Selasa (15/10/19)
Kegiatan pembersihan lingkungan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0818 Malang Batu dan warga ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta menjalin hubungan positif. “Hal tersebut sebagai bentuk peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuatif kepada seluruh lapisan masyarakat.(Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *