Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Habiskan Sisa Cat Yang Ada, Sertu Ade Karyana Penuh Semangat Lakukan Pengecatan

Habiskan Sisa Cat Yang Ada, Sertu Ade Karyana Penuh Semangat Lakukan Pengecatan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Memanfaatkan sisa cat Sertu Ade Karyana satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, mempertebal  rumah Darsim penerima RTLH, Warga Dusun Kalirau RT 03 RW 02, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kebupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada hari Rabu Siang, (23/10/2019).

Sertu Ade Karyana anggota satgas TMMD tampak terlihat penuh dengan semangat, sedang melakukan pengecetan di rumah Darsim penerima RTLH, agar cat terlihat tebal dan tampak indah dan bagus dengan warna hijau muda.

BACA JUGA:  Ibu-Ibu Jatiwarno Suguhkan Jajanan Pasar Untuk TNI dan Warga yang Bekerja Digelaran TMMD

Menurut Sertu Ade Karyana, Mengatakan, dirinya melakukan pengecetan ini untuk mempertebal cat dinding di rumah Darsim salah satu penerima RTLH. Rumah darsim memang saat ini sudah terlihat tampak rapih dan bersih, namun sisa cat yang ada di gunakannya untuk mengecat ulang rumah Darsim.

“Saya cat ulang kembali supaya terlihat tebal dan indah rumah bu Darsim ini, sekalin mengisi waktu luang yang ada, kebetulan ada sisa cat ya saya pergunakan saja untuk mempertebal rumah bu Darsim ini,” Ucap Sertu Ade Karyana, saat sedang mengecet rumah Darsim sore  hari Rabu (23/10/2019).

BACA JUGA:  Pratu Agus Bantu Pengamanan Pesta Perkawinan Warga Desa Samalore

Dikatakannya juga, dirinya sangat senang bisa memberikan bantuan tenaga dan pikiran kepada warga masyarakat Desa Cilibang ini dalam program kegiatan fisik TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam RTLH ini. (red)

About admin

Check Also

Kapolres Labuhanbatu : Kapoldasu Dan Panglima Kodam I/BB Mengunjungi Labuhanbatu

LABUHANBATU : Lampung1.com – Bapak Kapoldasu Irjen Pol. Drs, RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *