Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Hari Ke-21 TMMD 106, Progres Pembangunan TMMD di Desa Bandar Negeri Agung Capai Hasil Maksimal

Hari Ke-21 TMMD 106, Progres Pembangunan TMMD di Desa Bandar Negeri Agung Capai Hasil Maksimal

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Melalui program Tentara Manunggal Membangun Masuk Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0422/LB di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negri Suoh Kabupaten Lampung Barat yang sudah mencapai 90 persen proses pengerjaanya sudah menunjukan hasil pencapaian yang cukup maksimal dalam pelaksanaan TMMD berkat dukungan masyarakat yang ikut serta bergotongroyong selama pembangunan berlangsung, Selasa (22/10).

DanSSK mengaku bersyukur, memasuki hari ke 21 progres dalam pengerjaan pembangunan TMMD mencapai hasil yang maksimal di tiap titik pengerjaanya, baik pembuatan jembatan dan pembuatan jalan yang akan menghubungkan Dua Desa di kecamatan BNS.

BACA JUGA:  Kapolres Berikan Penghargaan kepada Lima Bintara

Pencapaian ini berkat kerja keras personel gabungan TNI dan Polri dan peran serta masyarakat yang ikut tergabung  langsung dalam proses pembangunan melalui TMMD ke -106 .

“Kita juga patut  bersyukur selama proses pengerjaan swmuanya tampak antusias mendukung, baik warga maupun anggota satgas Sehingga, proses pengerjaan, berjalan sesuai target yang diharapakan,” ujarnya.

Di harap dengan hasil pencapaian yang maksimal ini dapat menjadikan pembangunan yang baik juga dapat di pergunakan jangka panjang ataupun selamanya oleh warga yang memang sudah lama dinanti adanya akses yang dapat membantu warga. (Agus Salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *