Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / HSN ke- 4, 113 Personil Polres Lambar Lakukan Pengamanan Kegiatan

HSN ke- 4, 113 Personil Polres Lambar Lakukan Pengamanan Kegiatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Hari Santri Nasional yang ke-4 jatuh pada 22 Oktober 2019 anggota jajaran Polres Lampung Barat sebanyak 113 personil yang tersebar di dua Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat melakukan pengamanan Rangkaian Kegiatan masyarakat muslim pawai pada. Selasa (22/10/19)

Seperti kegiatan di wilayah Kecamatan Balik Bukit anggota Polres Lampung Barat bersama Polsek Balik Bukit dan TNI melakukan pengawalan konvoi santri jalan kaki, di Jalur serdang atas, Kelurahan Way Mengaku dan kegiatan di pusatkan di Ponpes Daruth Tholibin.

BACA JUGA:  Di Rayu Mau Di Nikahi, Siswi SMP, Pasrah Di Setubuhi Seorang Duda.

Kegiatan tersebut langsung di hadiri Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK., M.H. Bersama Kapolsek Iptu Samsul Bahri,SH. Dan anggota melakukan pengamanan hingga selesai.
Hal yang sama waka Polres Lambar Kompol Vicky Dzulkarnain juga menghadiri kegiatan di Wilayah Way tenong bersama Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie,SH. Dan anggota melakukan pengamanan pawai.

Sedangkan untuk di pesisir Barat pengamanan dilakukan Polsek Pesisir Tengah, Polsek Bengkunat, Polsek Pesisir Utara, dan Polsek Pesisir Selatan di pimpin Kabag Ren Kompol Subandi di bantu anggota TNI dari Koramil Pesisir Barat yang di gelar di lapangan labuhan jukung.

BACA JUGA:  Peduli Terhadap Bencana Polres Tanggamus dan Polres Pringsewu Beri Bantuan

Ribuan masyarakat memadati kegiatan Acara tersebut dan cukup menarik perhatian khalayak luas masyarakat yang datang benar-benar banyak. Guna mengantisipasi berbagai hal atau kejadian yang tidak diingikan, Polres lambar menerjunkan personel untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Agar berjalan lancar, aman dan nyaman, Kami telah tempatkan personel pengamanan dari Kepolisian sebanyak 113 personel. Dibantu anggota Kodim 0422 Lambar dan Sat Pol PP .” Ungkap Kapolres .
‘Ini juga merupakan bentuk dukungan dan sinergitas kami dengan pemerintah daerah memberikan pelayanan pengamanan setiap kegiatan,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Satpam ini Raup Rejeki dari Kerajinan Toples Flanel & Kotak Tisu

Sedangkan metode pengamanan, pola preemtif dan preventif berupa kegiatan pencegahan, pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli yang bersifat mobile. Kami pastikan situasi selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *