Kamis , November 21 2019
Home / Nasional / Hubungan Harmonis Satgas TMMD 106 Kodim Malang Batu Dengan Masyarakat Terlihat Saat Tasyakuran Dirumah Kades Kedungsalam

Hubungan Harmonis Satgas TMMD 106 Kodim Malang Batu Dengan Masyarakat Terlihat Saat Tasyakuran Dirumah Kades Kedungsalam

LAMPUNG1.COM, Malang – Keakraban warga dan anggota satgas terjalin erat tanpa membedakan suku, adat dan ras. Kini siraturrahmi terjalin berkesinambungan pada program TMMD 106 Kodim 0818 di kecamatan Donomulyo, terutama Kepala Desa Kedungsalam (Bapak Misdi) yang selalu menjalin keakraban dan silaturahmi dengan masyarakatnya dengan penuh kekeluargaan, Senin (21/10/19).

Kades Kedungsalam menginginkan kebersamaan dengan mengundang warga dan anggota satgas TMMD 106 untuk menghadiri tasyakuran dirumahnya selain mengundang anggota satgas TMMD turut hadir anggota koramil 0818/11 Donomulyo terutama Babinsa Kedungsalam Serda Agus Nuri.

Dengan hadirnya anggota satgas TMMD bersama masyarakat ditasyakuran Kades Kedungsalam, nampak harmonis dan akrab sekali. (Red)

211 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Ketua Komisi II DPRD Lambar Soroti Jembatan Penghubung Yang Tak Kunjung Dibangun

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lampung Barat Sarwani, SE yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!