Selasa , November 19 2019
Home / Nasional / Ibu Anti Gembira Sambut Satgas TMMD yang Berkunjung Kerumahnya

Ibu Anti Gembira Sambut Satgas TMMD yang Berkunjung Kerumahnya

LAMPUNG1.COM, Malang – Rasa senang dan senyum sumringah mengembang di wajah Ibu Anti Warga Dusun Ngliyep Desa Kedung Salam, yang dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 106Tahun 2019 Kodim 0818 Malang mendapatkan perhatian khusus oleh anggota Satgas yang berkunjung ke rumahnya, Jumat (18/10/19).

Kendati dalam kondisi keluarga yang sedikit kekurangan dan merupakan kategori keluarga miskin, namun ada secercah kegembiraan tersirat dari wajah Ibu Anti dan keluarga.

Kesehariannya Ibu Anti tidak bisa bekerja karena keterbatasan fisik, jadi aktivitas sehari-hari hanya bekerja dirumah sebatas yang mampu ia kerjakan. Untuk kebutuhan ekonomi, mengandalkan dari Anak laki-lakinya yang bekerja sebagai Buruh Bangunan.

Secerca senyum penuh kegembiraan ketika Anggota satgasTMMD Serma Yolla berkunjung kerumahnya dengan membawa beberapa keperluan sembako. Candanya begitu polos menerima pemberian dari Anggota satgasTMMD.

“Bapak Tentara (TNI) Kulo Ngaturaken Matursuwun,” ungkapnya begitu polos dengan mata berbinar.

Keluarga Ibu Anti memang termasuk kategori warga miskin di Desa tersebut dan juga rutin menerima bantuan beras miskin atau Raskin. Dengan Program TMMD Ke 106 Kodim 0818 Malang harapannya bisa mengangkat taraf hidup warga di Desa Kedung Salam dan menekan angka kemiskinan di Negeri ini. (Red)

142 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!