Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / Inilah Cara Satgas Kodim 0818 Malang Batu Beristirahat Pulihkan Tenaga

Inilah Cara Satgas Kodim 0818 Malang Batu Beristirahat Pulihkan Tenaga

LAMPUNG1.COM, Malang – Cuaca saat ini memang sangat panas di musim kemarau, termasuk di wilayah Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang yang menjadi lokasi TMMD Ke-106 Kodim 0818/Malang-Batu.

Cuaca panas itulah yang setiap hari dihadapi oleh seluruh personil Satgas TMMD dan Warga, mereka harus melawan cuaca panas dengan terus bekerja, terkadang mereka abaikan saja.

Serda Made Alit anggota Yon Zipur 5 yang tergabung satgas TMMD 106 Kodim 0818 bekerja di lokasi sasaran Perabatan jalan, mereka mempunyai cara untuk mengatasinya, ketika cuaca sudah sangat panas Serda Made Alit segera memberi tanda kepada rekan-rekannya untuk istirahat di tempat yang teduh, Selasa (22/10/19).

BACA JUGA:  Awali Giat Penyuluhan Dilokasi TMMD Kodim Bojonegoro Dengan Menyayikan Lagu Kebangsaan

Santai sejenak diiringi dengan candaan, tawa kecil dan obrolan ringan langsung merontokkan rasa lelah dan panas yang menerpa mereka itulah cara mereka, personil Satgas TMMD Ke-106 untuk melepas lelah sejenak dan memulihkan tenaga mereka. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *