Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Ipan: “Terimakasih Pak Tentara Atas Snacknya”

Ipan: “Terimakasih Pak Tentara Atas Snacknya”

LAMPUNG1.COM, Cilacap,-Pelaksanaan kegiatan non fisik yang dilakukan oleh Serka Yatiman dalam pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap ini membuahkan hasil bagi warga desa Cilibang pada khususnya, karena dirinya tanpa mengenal lelah selalu mengumpulkan warga desa, baik itu, anak-anak, dewasa dan bahkan orang tua.

Kepiawaian Serka Yatiman ini bahkan banyak dilirik anak-anak dan golongan dewasa, karena saat ia menyampaikan wawasan kebangsaan, ia selalu memiliki ide-ide yang cemerlang sehingga memancing para pendengarnya.

BACA JUGA:  Antusias Warga Jatiwarno Sangat Luar Biasa Sejak Pra TMMD

Salah satunya, untuk menarik perhatian kepada anak-anak desa Cilibang dalam pelaksanaan program TMMD ini, Serka yatiman memberikan sekotak snack kepada Ipan, bocah berusia 5 tahun, yang saat ini sedang mengunjungi destinasi wisata Kramacenil, Selasa (22/10/19).

“Ini merupakan sebagai bentuk rangsanagan kepada anak-anak agar mau mendengarkan kami dalam memberikan wawasan kebangsaan, karena wasbang ini sangat penting bagi mereka dan harus diberikan sejak dini,” kata Serka Yatiman.

BACA JUGA:  Warga Siap Diajak Lembur Untuk Bangun Jalan TMMD

Sementara itu, Ipan mengatakan, “Pak tentara ini baik sekali pada saya, saya senang dengan Pak Yatiman. Selain sayang sama anak-anak juga banyak senyum.Terimakasih Pak Yatiman atas Snacknya ini. Semoga pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dapat berjalan dengan baik.”(Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *