Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Jaga Kebugaran Fisik, Satgas TMMD Ke-106 Olahraga Bersama Warga

Jaga Kebugaran Fisik, Satgas TMMD Ke-106 Olahraga Bersama Warga

LAMPUNG1.COM, Lambar – Berbagai cara dilakukan pleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat di lokasi TMMD dengan cara berolah raga bersama.

Untuk tetap sehat dan bugar, selain juga untuk menumbuhkan komunikasi yang erat, para anggota saya menyempatkan berolahraga dengan bermain bola voli bersama masyarakat, Komandan SSK TMMD, Kapten Arm Sahabudin menyampaikan, denga kita berolah raga bersama dilakukan oleh Satgas TMMD dan warga khususnya para pemudanya disela-sela waktu istirahat sore hari setelah seharian bekerja di sasaran TMMD, “olahraga bersama ini dilakukan agar kondisi fisik para anggota Satgas TMMD maupun warga tetap bugar, sehingga bisa melanjutkan pekerjaan keesokan harinya”, ujarnya

BACA JUGA:  Wakil Gubernur Lampung Lantik 217 Pejabat Administrator Pemerintah Provinsi Lampun

Selain sebagai sarana hiburan, olah raga juga menjaga kebugaran fisik, kesehatan para personel dan sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat. Kegiatan olahraga, sengaja digabungkan berbagai unsur masyarakat agar terjadi sinergitas yang bagus antar elemen masyarakat yang berada di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negri Suoh.

“Dengan adanya kegiatan olahraga ini, masyarakat setempat akan semakin percaya, prajurit TNI yang melaksanakan TMMD yang ke-106 sangat mencintai dan dicintai rakyat, sehingga warga setempat senang dan mengakui bahwa TNI semakin jaya dan kemanunggalan TNI dirasakan oleh masyarakat. (Red)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *