Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Jelang Jumatan, Sertu Mulyono Menyapa Ibu-Ibu Warga Dusun Kalirau Yang Sedang Beristirahat

Jelang Jumatan, Sertu Mulyono Menyapa Ibu-Ibu Warga Dusun Kalirau Yang Sedang Beristirahat

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kedekatan satgas TMMD 106 TA 2019 Kodim Cilacap kepada warga Desa Cilibang, memang sangat terjalin baik. hal tersebut terlihat saat menjelang Jumatan siang hari, anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap menyapa warga ibu-ibu yang sedang melakukan istirahat siang.

seperti yang dilakukan seorang anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Sertu Mulyono, yang selalu ramah terhadap warga Desa Cilibang, mengatakan, bagi dirinya warga Desa Cilibang sudah menjadi bagian dalam keluarga untuk dirinya bersama satgas TMMD yang lainnya.

BACA JUGA:  Bersama Polisi Militer, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Mengamankan Giat Penutupan

“Kita sudah menganggap warga disini sebagai keluarga besar kami, sehingga setiap hari kami selalu menyapa dan makan bersama, dan ini sebagai wujud dari kebersamaan, kekeluargan TNI dan warga, ungkap Sertu Mulyono usai menyapa dan bersalaman dengan warga di sela-sela istirahatnya, Jumat (18/10/2019).

Dikatakannya, ibu-ibu warga Desa Cilibang ini usai mengikuti kegiatan kerja bhakti bersama Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dilokasi sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap. mereka beristirahat menghilangkan lelah dan letih dalam mengikuti kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *