Selasa , November 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kader PDIP Daftar Balon Wakil Bupati Ke Partai GOLKAR Lampung Timur

Kader PDIP Daftar Balon Wakil Bupati Ke Partai GOLKAR Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Ketua Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Ariyan Putra Marga, menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Lampung Timur, Bapak Dwi selaku Tim LO Hi Joko Pramono, pada Senin (14/10), di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya menjelaskan bahwa Hi Joko Pramono, adalah Balon Wakil Bupati Lampung Timur, yang merupakan Kader dari PDIP, bahkan saat ini terpilih sebagai salah satu Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur.

“Bapak Hi Joko Pramono ini adalah Pendaftar Balon Bupati yang ke-2, yang mendaftarkan diri, melalui Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya.

Sementara Dwi, menyatakan permohonan maafnya, karena Hi Joko Pramono, belum bisa hadir langsung, untuk mendaftarkan diri ke Sekretariat Tim Penjaringan Pilkada DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Lampung Timur, karena sedang melaksanakan tugas ditempat lain.

“Mohon maaf beliau mewakilkan kepada kami, dalam proses pendaftaran di Sekretariat Tim Penjaringan Pilkada DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

Sebagai informasi, DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur membuka secara resmi penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, sejak tanggal 7 hingga 21 Oktober 2019 mendatang. (Eko Arif)

4,351 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono Sosialisasikan Penerimaan Polisi Tahun 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono,SH. bersama Kanit Lantas Ipda Sitompul dan kanit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!