Selasa , November 19 2019
Home / Hukum Kriminal / Kapolres Lampung Timur Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden

Kapolres Lampung Timur Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur, pada Sabtu (19/10), mengharapkan semua pihak bisa ikut berperan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya menjelang pelantikan Presiden, pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Untuk memberikan jaminan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, juga mengajak kepada semua elemen warga masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda, dapat sama-sama menahan diri, dan menggalang persatuan dan kesatuan, diwilayahnya masing-masing.

“Kami berharap, semua pihak, jangan sampai mudah terprovokasi dan terhasut isu atau ajakan-ajakan yang bersifat hoax, serta tidak bisa dipertanggung-jawabkan, yang pada ahirnya mampu memicu konflik dan persoalan”, tegasnya.

Sementara Bupati Zaiful Bokhari, memerintahkan kepada seluruh Camat, dan Kepala Desa di Kabupaten Lampung Timur, untuk terus memantau perkembangan diwilayah tugasnya masing-masing, serta membangun komunikasi yang intens, kepada seluruh jajaran institusi Kepolisian dan TNI di wilayah terdekat.

“Sekecil apapun informasi dan potensi kerawanan kamtibmas yang berkembang dilapangan, segera komunikasikan dengan aparat penegak hukum yang terdekat, baik itu Polsek maupun Koramil, untuk kemudian diambil langkah hukum seperlunya”, ujar Zaiful Bokhari. (Eko Arif)

5,724 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono Sosialisasikan Penerimaan Polisi Tahun 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono,SH. bersama Kanit Lantas Ipda Sitompul dan kanit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!