Senin , Mei 16 2022
Home / Nasional / Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alvian Pantau Langsung Persiapan Pembukaan TMMD 106 Dilokasi

Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alvian Pantau Langsung Persiapan Pembukaan TMMD 106 Dilokasi

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kurang dari dua hari pembukaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap, Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alvian yang langsung terjun kelapangan untuk melakukan pengecekan persiapan di lokasi. Persiapan tersebut diantaranya, pemasangan bendera di lapangan Desa Cilibang.

“Saya melihat persiapan hari ini sudah sangat bagus, dari pemasangan bendera dan juga tratag, semuanya sudah siap, walau semuanya belum siap betul dalam persiapan di lapangan, masih ada yang kurang sedikit, kemungkinan nanti malam semuanya sudah siap, tinggal menyetel sound sebelum gladi di laksanakan,” terang Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alvian, Senin (30/9/19).

BACA JUGA:  Polres dan Kodim 0424 Tanggamus Gelar Apel Penertiban Orgen Tunggal yang Melewati Batas

Kasdim meminta, semua anggotanya untuk fokus dalam persiapan pembukaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap di Lapangan Desa Cilibang. Hal tersebut disampaikan saat melakukan koordinasi dengan anggotanya dilapangan tersebut.

“Saya minta semuanya focus di lapangan ini, karena jika tidak focus maka acara pembukaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap akan berantakan. Apapun yang menjadi kendala dan yang dibutuhkan dalam pembukaan TMMD ini, harus di selesaikan dengan cepat sebelum Gladi dilaksanakan,” ungkapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ini Dia Para Juara Tournament Catur, Pada HUT Ke-6 Media LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar pada Minggu (15/5), oleh media pemberitaan online …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.