Senin , Mei 24 2021
Home / Nasional / Keakraban dan Kekeluargaan Satgas TMMD Bersama Dengan Warga Dusun Kaligintung Tak Terpisahkan

Keakraban dan Kekeluargaan Satgas TMMD Bersama Dengan Warga Dusun Kaligintung Tak Terpisahkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Disela-sela istirahat Emak-emak warga dusun Kaligintung dalam membersihkan masjid Al Mukhlisin bersama Satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap. senda gurau dan berbagi cerita bersama anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap menjadikan keakraban dan menimbulkan kekeluargaan yang terbangun antara Anggota Satgas dan warga.

Hal tersebut dikatakan seorang wanita berusia 65 tahun bernama Sutinah, warga dusun Kaligintung, kedekatan TNI dengan warga sejak adanya kegiatan TNI program TMMD diwilayah Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (17/10/2109).

BACA JUGA:  Pelda Djunaedi Bantu Bapak Margono Cari Kayu Bakar

“Kami selalu bercanda dan tertawa bersama, bahkan dalam bergotong royong kami juga bersama-sama, sehingga kami merasa ini sudah menjadi bagian dari warga Desa Cilibang yang tak terpisahkan, “ ungkap Sutinah disela-sela istirahat saat mengerjakan bersih-bersih Masjid Al Mukhlisin,

Dijelaskannya, selain dari kegiatan bersih-bersih Masjid, keakraban dan rasa kekeluargaan itu sudah terbangun saat Anggota satgas bersama warga dalam mengerjakan pembangunan jalan di wilayah Dusun Kaligintung. (Red)

About admin

Check Also

MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Secara Resmi Ditutup Pj. Bupati Labuhanbatu, Ini Kata Ketua Lasqi

LABUHANBATU, Lampung1.com – Alhamdulillah kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 Festifal Nasyid ke 35 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *