Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Kegigihan Kopda Purwanto Demi Wujudkan Impian Suripto

Kegigihan Kopda Purwanto Demi Wujudkan Impian Suripto

LAMPUNG1.COM, Cilacap,- Kopda Purwanto, salah satu anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang ikut melaksanakan pengerjaan RTLH di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten cilacap ini patut diacungi jempol.

Ia dengan gigih dan semangat yang tinggi, dengan ikhlas mengerjakan pembangunan rumah tidak layak huni milik Suripto, warga desa Cilibang yang mendapatkan berkah pembangunan RTLH dalam program TMMD.

Hingga hari ke 21 ini, pengerjaan rumah Suripto sudah pada tahap pengacian lantai, sehingga dalam 1 atau dua hari dipastikan pengerjaan rumahnya sudah selesai.

BACA JUGA:  Ibu Erna Bermimpi Suatu Saat Anaknya Bisa Menjadi Anggota TNI

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Kopda Purwanto, Selasa (22/10/19), ia mengatakan, “Pengerjaan rumah Pak Suripto ini Insyallah dalam satu atau dua hari kedepan akan selesai karena saat ini sudah pada tahap pemlasteran. Itupun sudah kami laksanakan ¾ dari luas lantai rumah beliau. Jadi pasti selesai.”

Sementara itu, Suripto, selaku pemilik rumah yang sedang dibangun oleh para Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap merasa bangga karena kegigihan mereka dalam mewujudkan impian dirinya memiliki rumah layak huni.(red)

About admin

Check Also

Pj H.Rosidin Hasan M,Pd,.i Ajak Seluruh Warga Pali Peduli Terhadap Saudara Kita yang Ada di palestina

Lampung1.com Pali “Sholat zhuhur yang dilakukan oleh seluruh opd,kemenag,dan organisasi Islam yang ada di bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *