Senin , Mei 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Kelurahan Surabaya Bandar Lampung Gelar Sosialisasi Kesehatan Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Kelurahan Surabaya Bandar Lampung Gelar Sosialisasi Kesehatan Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Bertempat di gedung PKK Kelurahan Surabaya Bandar Lampung di laksanakan sosialisasi tentang kesehatan, Rabu (16/10).

Sosialisasi tentang kesehatan di ikuti 50 orang warga yang terdiri dari kaum ibu-ibu perwakilan dari 33 RT di Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton Bandar Lampung.

Penyuluhan tentang kesehatan menghadirkan penyuluh yang mempuni di bidang kesehatan baik penyakit umum maupun penyakit tertentu seperti Tumor.

BACA JUGA:  Kadus Tempiau Sambut Baik Pembukaan Jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb

Ririn selaku penyuluh yang berasal dari  yayasan kanker indonesia (YPKI) menjelaskan secara rinci batapa pentingnya hidup sehat, serta bahayanya penyakit kanker.

A.Aprizal, SH Sekcam kecamatan Kedaton saat membuka acara penyuluhan, dengan adanya kegiatan pelatihan serta penyuluhan dapat semakin menambah wawasan bagi warga Kelurahan Surabaya, sehingga dengan sendirinya dapat bermanfaat bagi keluarga sendiri dalam memberikan pertolongan awal bila ada keluarga yang mengalami gangguan kesehatan.

BACA JUGA:  Garap Program Aladin, Satgas TMMD Bojonegoro Bongkar-Bongkar Rumah

Muslimin, S.Sos, saat di temui di sela-sela kegiatan penyuluhan kesehatan, berterima kasih kepada pihak pemerintah Kota Bandar Lampung terutama Bapak Wali Kota Bandar Lampung Drs. Herman HN, atas program-program pemberdayaan yang menyentuh langsung kemasyarakat yang selama ini telah berjalan.

Muslimin mengajak seluruh masyarakat khususnya Kelurahan Surabaya pada umumnya Kota Bandar Lampung, agar dapat bersenergi dalam meningkatkan taraf hidup termasuk hidup sehat.

BACA JUGA:  Kibarkan dan Tancapkan Bendera Merah Putih, Ali Fauzi Manzi Terharu Bisa Terlibat di TMMD ke-109

“Sebagai mana kita ketahui didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tutur Muslimin. (red)

About admin

Check Also

Seorang Tersangka Curanmor Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Labuhan Maringgai

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), menyerahkan diri kepada pihak kepolisian Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *