Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Kepedulian dan Kemanunggalan Ditunjukkan Sertu Budi Dengan Memikul Air Bersih

Kepedulian dan Kemanunggalan Ditunjukkan Sertu Budi Dengan Memikul Air Bersih

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kemanunggalan TNI dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap, dalam membantu masyarakat Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dengan mengangkat air bersih untuk salah satu warga Desa Cilibang.

Wujud kepedulian inilah yang di tumbuhkan TNI pada rakyat sejak dahulu, hal tersebut tampak terlihat dari Sertu Budi yang sedang mengangkat air bersih untuk mbah Cariwe yang sudah berusia 65 tahun, warga Desa cilibang. Jumat (25/10/2019).

BACA JUGA:  Danki SSK TMMD 109 dampingi Dansatgas Cek kesiapan hasil Pengerjaan Jalan

Dikatakan Sertu Budi, dirinya membantu memikul air untuk mbah Cariwe pada saat adanya droping air bersih di Desa Cilibang. Hal ini dilakukannya karena sudah menjadi suatu kewajibannya dalam membantu masyarakat Desa Cilibang.

“Saya sangat senang bisa membantu Mbah Cariwe dalam mengangkut air bersih kerumahnya, karena saya melihat kondisi mbah Cariwe yang sudah tua, untuk itu saya membantu mengangkatnya hingga kerumanya,” ucap Sertu Budi.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Kirim 15 Personilnya Untuk Ikuti Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Mbah Cariwe mengungkapkan, dia sangat berterima kasih pada Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dalam kesiagapan dan kepeduliannya dalam membantu dirinya memikul air bersih hingga samapai kerumahnya. (Red).

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *