Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Kerja, Cepat dan Tepat Menjadi Pedoman Satgas TMMD di Lokasi Sasaran

Kerja, Cepat dan Tepat Menjadi Pedoman Satgas TMMD di Lokasi Sasaran

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kemanunggalan TNI dalam kegiatan TMMD Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap dengan sasaran kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus di giatkan. saat ini  melakukan kegiatan pengecoran tiang rumah milik Parmin penerima RTLH.

Menurut Parmin penerima RTLH, mengatakan, kegiatan pengecoran rumahnya di bantu oleh Prada Stenly dari Yonif 405 anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap bersama dengan rekan-rekan Batalyonnya melakukan kegiatan pengecoran rumahnya.

BACA JUGA:  Panen Kacang Hijau, Pak Sijan Dibantu Sertu Budi di Lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap

“Alhamdullilah satgas TMMD yang membantu pengecoran rumah saya sangat cepat dalam mengerjakannya, saya sendiri saja sampai heran melihat cara kerja cepat tentara di rumah saya,” ucap Parmin yang terkagum kagum melihat kinerja satgas TMMD di lokasi rumahnya, Jumat (18/10/2019) pagi.

Lanjut parmin, melihat kinerja satgas TMMD 106 TA 2019 Kodim Cilacap ini, dirinya sampai terkagum-kagum dan tidak bisa berkata apa-apa. pasalnya, kinerja satgas TMMD memang sangat baik walaupun dalam keadaan cepat, bahkan panasnya terik matahari tidak menjadi halangan. (Red)

About admin

Check Also

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Terjun Langsung Pantau PAM Penyekatan Arus Mudik Lebaran Ke3 Di Kabupaten Labuhanbatu

LABUHANBATU, Lampung1.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin bersama Kapoldasu Irjen Pol. Drs, RZ Panca …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *