Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Keseruan Satgas TMMD 106 Makan Bersama Warga di Lokasi Proyek

Keseruan Satgas TMMD 106 Makan Bersama Warga di Lokasi Proyek

LAMPUNG1.COM, Malang – Tak ada yang momen terpisahkan antara anggota Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 dikala bersama warga Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Malang, yang mana segala sesuatunya di laksanakan secara bersama-sama dan telah terjalin kebersamaan selama 16 hari pelaksanaan TMMD 106 sejak 2 pekan yang lalu di mana semuanya harus menyesuaikan dengan alam pedesaan yang serba terbatas., Jumat (18/10/19).

Namun semua itu tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD Kodim 0818/ Malang -Batu untuk berkarya di desa sasaran. Selain sasaran fisik harus penuhi target dengan apa yang sudah dicanangkan, target lain seperti menyatu dengan warga juga harus terlaksana.

BACA JUGA:  Kapolda Rycko Amelza dan Pangdam IV/Dip Mochamad Effendi Lakukan Kunjungan ke Pati Pasca Pembacokan Anggota Polsek Tlogowungu

Seperti yang dilakukan Sertu Imam dan Anggota satgas ini, demi dekat dengan warga, dia rela bergabung warga makan siang di kebun yang tidak jauh dari lokasi pekerjaan TMMD. ” Justru dengan cara ini cukup efektif bisa dekat dengan warga, selain rajin beranjangsana ke rumah-rumah penduduk tentunya, untuk menjalin Komunikasi sosial bersama warga sekitar, ” ujar Sertu Imam. (Red)

About admin

Check Also

Pemerintah Bersama Pemuda dan DPRD Pali Akan Jadikan Kasimo Kawasan Produktif

LAMPUNG1.COM, Pali  – Masyarakat Pali khususnya warga sekitaran Kasimo (kawasan simpang limo) sambut baik rencana giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *