Selasa , November 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Komunitas Pedagang Lapangan Samber & AMPI Lampung Timur Gelar Penggalangan Dana Bedah Rumah Korban Tsunami

Komunitas Pedagang Lapangan Samber & AMPI Lampung Timur Gelar Penggalangan Dana Bedah Rumah Korban Tsunami

LAMPUNG1.COM, Kordinator Komunitas Pedagang dan Pengusaha Kecil Lapangan Samber Kota Metro, Rozi, bersama Pengurus AMPI Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (13/10) malam, menggelar kegiatan penggalangan dana bantuan sosial, untuk membantu proses Bedah Rumah dan pengobatan Bapak Sundari, yang merupakan salah satu korban Tsunami.

Menurut Rozi, pihaknya merasa cukup prihatin ketika mengetahui ada 1 keluarga korban tsunami di Desa Nampirejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Semoga sedikit kepedulian kami ini, bisa ikut membantu meringankan beban Bapak Sundari dan keluarganya”, jelas Rozi.

Sementara Sekretaris AMPI Kabupaten Lampung Timur, Eko Arif Yulianto, mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi upaya dan kepedulian yang telah dilakukan oleh rekan-rekan pedagang dan pengusaha di Lapangan Samber Kota Metro tersebut.

Berbagai pihak saat ini, masih terus melakukan upaya untuk melakukan penggalangan bantuan dan dana, agar proses bedah rumah bagi Bapak Sundari dan keluarganya bisa segera terwujud.

Sebagai informasi, Bapak Sundari bersama Istri dan ke-3 anak balitanya, merupakan Korban Tsunami, yang saat ini tinggal menumpang di areal perkebunan warga di Desa Nampirejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, dengan keadaan sakit, dan terganggu penglihatannya. (Red)

3,195 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono Sosialisasikan Penerimaan Polisi Tahun 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono,SH. bersama Kanit Lantas Ipda Sitompul dan kanit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!