Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Kunjungi Lokasi TMMD, Tim Wasev Mabesad Berikan Santunan Pada Warga

Kunjungi Lokasi TMMD, Tim Wasev Mabesad Berikan Santunan Pada Warga

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dalam program pengawasan dan evaluasi pada, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Lampung Barat Tim Pengawas dan Evaluasi kunjungi lokasi lokasi TMMD reg 106 Kodim 0422/Lampung Barat di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negri Suoh , Kamis (17/10/19).

Kedatangan Tim Wasev dari Mabesad dipimpin langsung oleh Wadanpuster AD Brigjen TNI Joko Warsito serta di dampingi . Kasiter korek 043/Gatam Lerkol Inf Sahnun bersama Dandim 0422/ LB Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.M.S.i., Bupati Lampung Barat Bpk H Parosil Mabsus S.pd., Kapolres Lambar AKBP Tri Haryadi S.ik. M.H., dan perwakilan dari Polres Batang serta para Perwira kodim 0422/LB.

BACA JUGA:  Polisi Bubarkan Sosialisasi Penipuan yang Resahkan Warga

Dalam kunjungannya tersebut, tim wasev bersama Bupati dan Dansatgas TMMD selain melihat secara langsung kondisi sasaran fisik TMMD yang sudah di kerjakan, juga di manfaatkan untuk memberikan santunan kepada warga terutama para orang tua dan lansia Serta anak yatim piatu “

Kegiatan itu di lakukan Selain untuk mengecek sasaran fisik juga berkesempatan membagikan santunan juga sekaligus bertatap muka dengan seluruh warga untuk bersilaturahmi dan memberikan sambutan serta kesan dan pesan kepada Warga Kecamatan Bandar Negri Sih Kabupaten Lampung Barat,” ucap Dandim

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Bagikan 155 Paket Sembako kepada Masyarakat dan Kaum Duafa

Acara tatap muka yang di gelar dengan warga oleh Tim Wasev dari Mabesad, di sambut dengan keramahan dan antusias yang luar biasa oleh warga, yang memang sudah lama merindukan adanya pembangunan di daerahnya, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *