Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Kurang 7 Hari Penutupan TMMD, Pembuatan Teras Rumah Ahmad Sodikin Dikebut

Kurang 7 Hari Penutupan TMMD, Pembuatan Teras Rumah Ahmad Sodikin Dikebut

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Waktu terus berjalan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap akan berakhir dalam waktu 7 hari lagi dan akan dilakukan penutupan kegiatan TMMD pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang di lapangan Cilibang. Perkerjaan pembuatan teras rumah milik Ahmad Sodikin (45), warga Dusun Kalirau RT. 01 RW. 04, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, terus dikebut.

Ahmad Sodikin merupakan salah satu dari 20 warga yang mendapatkan bantuan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap, dapat bernafas lega karena rumahnya sudah dalam tahap pemasangan teras atap rumahnya, Jumat (25/10/2019).

BACA JUGA:  Potensi Kerajinan Gula Kristal Petahunan Juga Diangkat Melalui Publikasi TMMD Banyumas

“Tentu saja semua ini, karena kegotongroyongan antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat. Saya sangat mengakui kehebatan bapak TNI ini dalam kinerjanya. Selain cepat dan cekatan, hasilnya juga bagus, bahkan sangat teliti dalam mengerjakannya,” ucap Ahmad Sodikin.

Sementara itu Prada Abdul, mengatakan, warga disini sangat memberikan apresiasi atas kinerja Satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap. Namun, apresiasi warga ini, diwujudkan oleh TNI dalam Program Bedah rumah RTLH melalui Program kegiatan TMMD yang dapat bermanfaat warga penerima RTLH. (Red).

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *