Minggu , Juli 17 2022
Home / Nasional / Kusno : “Pak TNI Begitu Baik dengan Warga, Kami Terharu”

Kusno : “Pak TNI Begitu Baik dengan Warga, Kami Terharu”

LAMPUNG1.COM, Cilacap -Pelaksanaan TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap, mulai dari pra hingga hari ke 4 setelah upacara pembukaan di lapangan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap ini semakin hari semakin terlihat nyata, baik dari segi kegiatan fisik hingga kegiatan non fisik. Pasalnya hingga saat ini, warga semakin dekat dengan warga.

Begitu juga sebaliknya, wargapun makin bertambah rasa cintanya kepada TNI yang telah memberikan semangat baru serta kehidupan baru kepada warga desa Cilibang pada khususnya, karena dengan pelaksanaan program TMMD desa yang selama ini masih sepi, kini bertambah ramai dengan program TMMD pembangunan jalan penghubung antar dusun. Terlebih lagi juga saat ini sudah ada tempat destinasi wisata pemancingan yang dari kehari bertambah ramai pengunjung untuk berwisata memancing.

BACA JUGA:  Informasi Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Kusno (65) warga Dusun Kalirau, Sabtu (5/10/19) bahwa desanya kini tak lagi sepi. ”Ini berkat jerih payah bapak-bapak TNI yang telah rela dengan ikhlas menyumbangkan tenaganya kepada warga desa kami. Tempat kami sekarang sudah banyak yang memancing di sini, sehingga sini sudah ramai. Kami sangat terharu kepada beliau, begitu besar jasa beliau terhadap desa ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Terkait Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pencabulan terhadap Anak Kapolsek Sekupang Gelar Konferensi Pers

Lebih jauh ia merasa dirinya sebagai warga Desa Cilibang sangat terharu kepada Anggota satgas yang selama ini memberikan hal yang terbaik di desanya. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih dan selalu mendoakan agar pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.
“Kami hanya bisa berdoa dan mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI semoga mendapatkan balasan kebaikan oleh Allah SWT,” pungkasnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Presiden RI : “Fatayat NU Harus Terus Jadi Kader Yang Amanah & Bermanfaat Bagi Umat”

LAMPUNG1.COM, Konggres Ke XVI Fatayat NU, yang mengangkat tema ‘Bangkit Bersama, Berdaya Bersama’, digelar meriah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.