Senin , Mei 24 2021
Home / Nasional / Lihai ! Praka Sutari Kerjakan Pembuatan Daun Pintu Seorang Diri

Lihai ! Praka Sutari Kerjakan Pembuatan Daun Pintu Seorang Diri

LAMPUNG1.COM, Malang – Program TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang di Desa Kedungsalam Donomulyo sudah mendekati Minggu terakhir, kesibukan anggota satgas dan warga terlihat begitu menarik, nampak suasana keakrabannya karena setiap hari mereka selalu membaur dalam setiap kegiatan, Sabtu (26/10/19).

Pada Pekerjaan RTLH di rumah pak Rokhim satgas TMMD menyiapkan daun pintu yang terbuat dari kayu mulai di kerjakan, kelihaian Praka Sutari anggota satgas dari Yonmek 512 begitu terampil, pekerjaan pembuatan daun pintu ia kerjakan seorang diri.

BACA JUGA:  TMMD Dorong Pembersihan di Seputaran Balai Desa Pantirejo

“Pertukangan kayu itu berbeda dengan tukang batu nanti kalau dikerjakan rame2 kuatirnya ukuran jadi tidak sesuai, karena semua butuh ketelitian” ucapnya,

Diterangkan bahwa program RTLH dari TMMD 106 Kodim Malang  diberikan kepada warga kurang mampu dari Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang kurang mampu dan bisa memiliki rumah yang lebih layak huni. (Red)

About admin

Check Also

Petinju Lampung Berjuang Keras Masuk Tim Merah Putih

LAMPUNG1.COM—- Petinju Lampung, Rusdianto dinilai sangat cepat menyesuaikan diri dengan program latihan yang dterapkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *