Jumat , Desember 6 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Loekman Djoyosoemarto Bupati Lamteng Himbau Para Calon Kakam Tidak Bermain Curang

Loekman Djoyosoemarto Bupati Lamteng Himbau Para Calon Kakam Tidak Bermain Curang

LAMPUNG1.COM, Lamteng – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengimbau para calon kepala kampung untuk tidak menggunakan cara-cara yang melanggar aturan dalam pemilihan kepala kampung serentak 7 November 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Bupati Loekman Djoyosoemarto, Rabu, 23 Oktober 2019 usai pencanangan PMT di Anak Tuha, Lamteng. Menurut Bupati Loekman, cara-cara yang melanggar aturan rentan menjadi pemicu keributan.

Lebih dari itu, calon yang bersangkutan akan diragukan legitimasinya, bila berhasil menang dengan cara curang. lanjut Loekman, calon yang terbukti menggunakan cara seperti membagikan sembako untuk mendapat dukungan bisa didiskualifikasi.

“Saya minta gunakan cara-cara yang tidak melanggar aturan agar situasi tetap kondusif. Kalaupun menang kalau curang bisa digugat lawan,” kata Bupati sembari menambahkan calon yang terbukti menggunakan politik uang untuk meraih dukungan dapat didiskualifikasi.

Diketahui 170an kampung se-Lamteng akan menggelar pemilihan secara serentak pada 7 November mendatang. Di sejumlah kampung sudah mulai terdengar gerakan-gerakan calon maupun timnya untuk mendulang suara dan memenangkan pertarungan.
Tuk itu Bupati Lamteng Loekman menghimbau dan berharap para calon tidak menghalalkan segala cara tuk mendulang suara,” ujarnya. (Faizal Arifin)

839 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Temui Polisi, Kepala Desa Di Lampung Timur Nekat Bawa Senjata Api

LAMPUNG1.COM, Seorang Kepala Desa di Kabupaten Lampung Timur, nekat membawa senjata api, saat menemui polisi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!