Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Luar Biasa, Semangat dan Tenaganya Diusia Tua Masih Kuat

Luar Biasa, Semangat dan Tenaganya Diusia Tua Masih Kuat

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Usia tua tidak membuat halangan Mbah Sucipto (81), warga RT 04 Rw 04, Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dalam mengikuti kegiatan Kerja bahkti bersama satgas TMMD dalam melaksanakan Program TMMD 106 Kodim Cilacap.

Mbah Sucipto yang tampak sedang bercerita dengan Prada Barasa, dalam berbincang bincang tersebut terlihat Mbah Sucipto penuh semangat dan serius dalam menceritakan tentang tenaga dalam usia tuanya sekarang masih kuat dan tidak lemah.

BACA JUGA:  Walikota Janji Percantik Taman Merdeka Kota Metro

Menurut Mbah Sucipto mengatakan, semangatnya tidak membuat dirinya menjadi lemah dan menurun. Karena baginya untuk berdiam dan berpangku tangan saja itu memang tidak bisa dilakukannya sejak dahulu, untuk itu dirinya ikut dalam kegiatan TMMD di lokasi manapun wilayah Desa Cilibang.

“Saya senang bisa ikut membantu kegitan TMMD ini, karena saya bangga dengan TNI untuk itu saya turun membantu sebisa dan sekuat saya,” tutur Mbah Sucipto saat berbincang-bincang dengan prada Barasa di lokasi Wisata Krama Cenil pada hari Rabu siang, (23/10/2019).

BACA JUGA:  Cari Sinyal HP, Kerja Sambilan Satgas TMMD di Pantirejo

Diusianya sekarang ini, lanjutnya, dirinya enggan untuk duduk saja. Pasalnya, karena hal tersebut sudah tertanam dari dalam dirinya sejak usianya masi anak-anak, untuk selalu berkerja dan membantu dalam kegiatan hal apapun, apalagi dengan adanya kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap ini, dirinya selalu mengikuti kegiatan TMMD di lokasi sasaran. (Red).

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *