Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Lucunya Balita Putra Warga Kedungsalam, Hibur Anggota Satgas TMMD

Lucunya Balita Putra Warga Kedungsalam, Hibur Anggota Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Malang – Pekerjaan pada Program TMMD reguler 106 Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo sudah memasuki Minggu ke 2 semua kegiatan berjalan dengan lancar tanpa hambatan, diawali dari droping material, masyarakat yang melaksanakan dan di bantu oleh anggota satgas TMMD Kodim 0818/Wil. Malang-Batu, Dinas Cipta Karya serta forum-forum lain yang membatu pada pelaksanaan tersebut. Senin (14/10/19)

Disela-sela istirahat anggota satgas TMMD berteduh di teras rumah warga Desa Kedungsalam yang berada di sekitar pembangunan RTLH ada seorang balita berumur 2,5 Tahun yang sangat lucu menyanyikan lagu koplo banguwangian yang berjudul “Kanggo Riko” dengan suara yang keras dan vokal yang gak bisa dimengerti karena masih belum bisa berkata-kata dengan benar dapat menghibur Anggata Satgas TMMD yang sedang istirahat dan dapat menghilangkan rasa capek yang dirasakan. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *