Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Makan Siang Bersama Warga, Wujud Kebersamaan TNI dan Warga

Makan Siang Bersama Warga, Wujud Kebersamaan TNI dan Warga

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Keakraban dan kebersamaan warga dengan satgas TMMD tidak hanya terjalin dalam kegiatan menjalankan sasaran Fisi dan non fisik TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap saja. Disela-sela jam istirahat saat makan siang bersama wargapun terjalin keakraban.

Satgas TMMD Serka Sodirin, mengungkapkan, keakraban warga dengan TNI sudah terjalin lama di Desa Cilibang, dengan adanya kegiatan TMMD ini, keakraban semakin erat terjalin kebersamaannya dalam segala hal di lokasi kegiatan sasaran TMMD.

BACA JUGA:  Alas Plastik Jadi Pilihan Sebagai Alas Pengecoran Jalan TMMD Kendal

“Hal ini memang sudah lama terjalin antara warga dan TNI, bahkan tak segan-segan mereka meminta bantuan dalam segala hal. Bahkan dalam canda gurau pun mereka sudah menggap kami semua satgas TMMD ini adalah bagian saudara mereka,” ucap Serka Sodirin, Rabu (16/10/2019).

Salah satunya, Kata Sodirin, Ali Anwar, warga dusun Kaligintung RT 05 RW 03 Desa Cilibang, yang mengajak satgas TMMD untuk ikut makan siang bersama di rumahnya dengan penuh canda dan gurauan. “Hal ini menunjukan dukungan mereka dalam program kegiatan TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap di Desa Cilibang ini,” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Pj H.Rosidin Hasan M,Pd,.i Ajak Seluruh Warga Pali Peduli Terhadap Saudara Kita yang Ada di palestina

Lampung1.com Pali “Sholat zhuhur yang dilakukan oleh seluruh opd,kemenag,dan organisasi Islam yang ada di bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *