Rabu , Agustus 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Masyarakat Apresiasi Giat TMMD Ke- 106 Kodim 0422/LB

Masyarakat Apresiasi Giat TMMD Ke- 106 Kodim 0422/LB

LAMPUNG1.COM, BNS – Lewat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 106 Kodim 0422/Lampung Barat mendapat apresiasi sangat baik oleh masyrakata khusunya Kec. Bandar Negri Suo, kegiatan ini mendapat dukungan dukungan yang sangat baik dari warga Kecamatan Bandar Negri Sui , Kabupaten Lampung Barat, Minggu (20/10).

Di ucapkan oleh salah satu warga Bapak Sutrino Pemangku Gunung Sari Pekon Banding Agung Kec. BNS yang menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi atas program TMMD ke-106 bahwa dengan adanya program TNI melalui TMMD yang terjun melibatkan diri bersama masyarakat untuk membangun desa dengan Program fisik dan non fisik, seperti membangun jembatan, pembukaan jalan, pelebaran jalan yang berada di kecamatan Bandar Negri Suoh.

BACA JUGA:  20 DPK APDESI Tanggamus Resmi Dilantik

Di tambahkan, masyarakat menerima baik seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-106 ini, untuk tinggal bersama dirumah masyarakat selama pelaksanaan TMMD.

“Di ucapkan juga, Warga siap bekerja sama dengan TNI, bahu-membahu dan bergotong-royong untuk kelancaran dan kesuksesan dalam melaksnakan program percepatan pembangunan untuk kelancaran sarana dan prasarana desa, ” tandasnya,

“Dengan dibangunnya jembatan dan jalan melalui TMMD akan mempermudah masyarakat dalam beraktivitas, yang slama ini menjadi kendala, seperti untuk menjual hasil panen dan lain lain, serta Kami bersyukur dan berterimakasih dengan adanya TMMD ini masyarakat harapan masyarakan akan terwujud,” terangnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *