Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Masyarakat Desa Cilibang Bersihkan Lokasi Wisata Krama Cenil bersama Satgas TMMD

Masyarakat Desa Cilibang Bersihkan Lokasi Wisata Krama Cenil bersama Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Antusias dan semangat gotong royong warga Desa Cilibang dalam mengikuti kegiatan TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap. warga tampak membawa alat-alat kerja bhakti mendatangi lokasi wisata pemancingan krama cenil.

Kedatangan warga Desa Cilibang di lokasi wisata krama cenil untuk membantu kegiatan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, hal tersebut dilakukan warga Desa Cilibang, kata Rasimin, atas kesadaran dan kemauan warga Desa Cilibang dalam kegiatan bergotong royong.

BACA JUGA:  Dimanapun, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Peduli Covid-19

“Kalau semua warga disini memang selalu ikut kalau ada kegiatan bergotong royong yang di selenggarakan desa, apalagi yang dikerjakan tempat wisata di desa ini bersama sagtas TMMD, warga semakin antusias dan penuh semangat,” ucap Rasimin saat berada dilokasi wisata krama cenil, Jumat (18/10/2019).

Dikatakannya, wisata pemancingan krama cenil ini, sebelum adanya kegiatan TMMD, memang tidak terawat. Namun, saat ini lokasi wisata pemancingan krama cenil ini sudah rapih dan indah, sehingga warga Desa Cilibang sangat antusias untuk merawat dan membersihkan lokasi wisata pemancingan Krama Cenil ini. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *