Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Melalui Gotongroyong Pada Program TMMD 106, Diharapkan Kesejahteraan Masyarakat Dapat Tercapai

Melalui Gotongroyong Pada Program TMMD 106, Diharapkan Kesejahteraan Masyarakat Dapat Tercapai

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 TA 2019 sebagai wujud budaya gotongroyong dan kepedulian TNI kepada masyarakat untuk meningkatkan pembangunan dengan melibatkan pemerintah daerah dan masyarakat.

Hal itu terlihat adanya kebersamaan antara warga dan TNI dalam proses pengerjaan jalan yang sudah mencapai 90 persen pengerjaanya, yang nantinya akan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

BACA JUGA:  Koordinasi Sebelum Rehab Mushola di Lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap

Dengan kental budaya yang ada negara kita Indonesia, sebagai budaya gotongroyong yang banyak melibatkan seluruh elemen baik TNI dan polri termasuk masyarakat yang tergabung dalam satgas TMMD ke-106 Kodim 0422/LB dengan bersatu menjunjung tinggi nilai kebangsaan.

Tujuanya diharapkan kesejahteraan masyarakat melalui TMMD dapat tercapai, tercermin kekompakan yang penuh semangat untuk membangun kemajuan dan kesejahteraan.

Diharapkan kegiatan TMMD ini dapat mendorong peran serta dan partisipasi aktif masyarakat sehingga secara bertahap masyarakat mampu membangun diri dan lingkungan secara mandiri. (Agus Salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *