Sabtu , Mei 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Melalui Program TMMD ke-106 Kodim 0422/LB Lakukan Gerakan Penghijauan dan Pelestarian Alam Dengan Tanam Ribuan Bibit

Melalui Program TMMD ke-106 Kodim 0422/LB Lakukan Gerakan Penghijauan dan Pelestarian Alam Dengan Tanam Ribuan Bibit

LAMPUNG1.COM, BNS – Kegiatan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 merupakan progran dari TNI yang sudah menjadi rencana untuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyrakat, dalam hal ini selain Di luar program fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat gerakan sasaran penghijauan dan pelestarian alam dengan menanam ribuan bibit pohon di berbagai lokasi yang sudah di tentukan. Jumat 25/10.

BACA JUGA:  Wujudkan Masyarakat Disiplin Melalui TMMD 109

Dansatgas TMMD Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T, M.Si., Camat BNS Bpk Suryanto, SE ,bersama anggota Satgas TMMD , mahasiswa dan siwa siswi pramuka, serta dari dinas LHK, TNBBS, masyarakat untuk melakukan penghijauan, dengan menanam berbagai jenis tanaman di sepanjang jalan dan lokasi TMMD yang saat ini tengah dibangun TNI.

” Di ucapkan oleh Dansatgas, Dengan di laksakannya penanaman ribuan bibit pohon ini adalah sebagai upaya pencegahan kerusakan ekosistem hutan dan untuk mengembalikan hutan yang asri dan kembali ke fungsi alam, Satgas TMMD ke-106 gerakan sasaran penghijauan di lokasi TMMD yang sudah di tinjau.

BACA JUGA:  Kampanye Lancar, Tim Pemenangan Arinal-Nunik Ucapkan Terimakasih Pada Polda Lampung

Dengan ribuan bibit pohon yang akan d tanam oleh satgas TMMD bersama masyarakat di kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat ini harapnya akan dapat bisa dirasakan manfaatnya memang, dan jika kelak kalau pohon-pohon itu sudah besar akan menjadi pohon peneduh jalan dan penyeimbang bagi ekosistem alam sehingga suasananya asri. (Red)

About admin

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Perampokan Ditembak mati

LAMPUNG1.COM ,Lampung Tengah- Tim Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Tengah terpaksa mengambil tindakan tegas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *