Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Menambah Penunjang Gizi, Balita Diberi Makanan Tambahan

Menambah Penunjang Gizi, Balita Diberi Makanan Tambahan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Program pelaksanaan non fisik di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang difokuskan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi,  selalu memperhatikan anak-anak balita karena nantinya setelah dewasa merupakan harapan bagi bangsa dan negara demi tetap tegaknya NKRI.

Tentu saja hal ini perlu dipersiapkan sejak dini termasuk dalam hal pemberian tambahan makanan bergizi agar tumbuh kembang mereka, terutama otaknya dapat berkembang dengan baik.

BACA JUGA:  Masih Hujan di Lokasi TMMD Reguler Banyumas, Langsir Semen Manual

Dalam pelaksanaan TMMD ini merupakan waktu yang tepat untuk memfokuskan pelaksanaan program gizi kepada Balita. Oleh karena itu, Sertu Mulyono, salah satu anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dengan penuh perhatian memberikan kebutuhan makanan tambahan kepada para balita. Tak sedikit para ibu-ibu warga Desa Cilibang memberi apresiasi yang baik atas program Sertu Mulyono.

“Ya ini merupakan kewajiban kami sebagai TNI yang harus selalu manunggal bersama rakyat. Terkait dengan pemberian tambahan ini saya rasa sangat banyak manfaatnya bagi Balita terutama dalam perkembangan otak mereka. Kita tidak ingin bangsa kita mundur, akan tetapi negara kita harus maju dan kuat,” Mulyono, Sabtu (19/10/19).

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Akan Segera Resmikan Gedung PWI Lampung

Sementara itu warga masyarakat yang memiliki anak balita sangat antusias datang dan bahkan tak sedikit mereka memberikan apresiasi positif dengan apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap.(red)

About admin

Check Also

Pemerintah Bersama Pemuda dan DPRD Pali Akan Jadikan Kasimo Kawasan Produktif

LAMPUNG1.COM, Pali  – Masyarakat Pali khususnya warga sekitaran Kasimo (kawasan simpang limo) sambut baik rencana giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *