Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Merasa Kurang Enak Badan, Bripka Rubangi Cek Kesehatan

Merasa Kurang Enak Badan, Bripka Rubangi Cek Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sudah 18 hari pelaksanaannya sejak dibukanya pada upacara pembukaan di lapangan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada tanggal 2 Oktober 2019 yang lalu, tentu semua baik itu dari satgas maupun warga sudah pasti terforsir tenaganya karena mereka setiap hari mengerjakan kegiatan fisik program TMMD 106 ini.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro Berlangsung Diwilayahnya, Ini Kata Perangkat Desa Ngrancang

Namun, walaupun wajah capek dan lesu yang ada diguratan wajahnya, mereka tetap semangat dan bergotong royong demi suksesnya pelaksanaan.

Oleh karena itu, saat di lokasi pengerjaan TMMD disediakan tim kesehatan dari Kodim 0703 Cilacap, Polisi dan warga yang ikut dalam pengerjaan TMMD memeriksakan kesehatan secara rutin untuk mengetahui penyakit yang dideritanya.

Hal ini juga dilakukan oleh salah satu anggota Polisi Bripka Rubangi, karena merasa dirinya kurang enak badan ia segera memeriksakan kesehatannya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kreatifitas Perempuan, TMMD Reg-109 Gandeng Disdagnakerkop

“Karena kurang enak badan aja sih. Biar segera dapat diobati oleh tim kesehatan sehingga nanti setelah mendapat obat saya bisa bantu kerja lagi,” kata Rubangi.

Sementara itu, Sertu Ribut sangat senang sekali karena dapat mengobati Polisi.”Saya senang sekali karena dapat mengobati Bripka Rubangi. Tentu saja ini juga sebagai ungkapan terimakasih kami kepada Kepolisian yang telah rela membantu pelaksanaan pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini hingga selesai,” pungkasnya.(Red)

About admin

Check Also

Pemerintah Bersama Pemuda dan DPRD Pali Akan Jadikan Kasimo Kawasan Produktif

LAMPUNG1.COM, Pali  – Masyarakat Pali khususnya warga sekitaran Kasimo (kawasan simpang limo) sambut baik rencana giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *