Jumat , November 22 2019
Home / Nasional / Meski Berkeringat, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Tak Henti Bekerja Membangun Jamban Demi Keluarga Mbok Karnoto

Meski Berkeringat, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Tak Henti Bekerja Membangun Jamban Demi Keluarga Mbok Karnoto

LAMPUNG1.COM, Malang – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-106 di Wilayah Kodim 0818/Malang -Batu, membangun jambanisasi rumah Mbok Karnoto Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Jumat (18/10/19).

Praka Nur Hidayat yang tergabung Satgas TMMD 106 Kodim 0818/Malang -Batu mulai lega, jambannya sudah mulai dirabat lantainya, sambil tersenyum Praka Nur Hidayat sangat kaget melihat pak Tukang yang berkeringat yang sedang bekerja tanpa mengenal lelah.

Pak tukang sampai kewalahan yang sedang membangun jambanisasi punya Mbok Karnoto, karena pak tentara tak henti hentinya mengaduk pasir dan semen.

Mbok Karnoto mengharapkan secepatnya jambannya segera selesai digarap, supaya keluarganya bisa membuang air besar dengan layak dan hidup sehat.

Hal ini merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Desa kedungsalam Kecamatan Donomulyo, dalam Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. (Red)

234 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Ketua Komisi II DPRD Lambar Soroti Jembatan Penghubung Yang Tak Kunjung Dibangun

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lampung Barat Sarwani, SE yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!