Jumat , Desember 13 2019
Home / Nasional / Meski Dengan Alat Seadanya, Satgas TMMD Bersama Warga Tetap Semangat Berikan Hasil Maksimal Perehaban RTLH

Meski Dengan Alat Seadanya, Satgas TMMD Bersama Warga Tetap Semangat Berikan Hasil Maksimal Perehaban RTLH

LAMPUNG1.COM, Malang – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106 bersama masyarakat desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang terus bekerja dengan semangat menyelesaikan pengecoran Rumah Pak Sumadi (7/10/2019).

Walaupun peralatan yang digunakan kadang seadanya bisa dibilang sederhana, tetapi itu tidak menjadi kendala bagi para pekerja anggota satgas TMMD maupun masyarakat.

Dalam proses pengecoran rumah Pak Sumadi, masyarakat terlihat tersenyum bahagia, mereka merasa sangat senang dan bangga ikut turut serta dalam kegiatan program TMMD Reguler ke 106 yang digelar oleh Kodim 0818/Kab Malang-Batu ini.

Gotongroyong dalam kegiatan ini membuat semua menjadi ringan, maka diharapkan kedepan akan selalu terpelihara dalam pembangunan untuk kemakmuran rakyat dan kesejahteraan rakyat. (Red)

232 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Warga Tanggamus Keluhkan Jalan Kabupaten Yang Tak Kunjung Diperbaiki

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Jalan Kabupaten yang menghubungkan beberapa Pekon di kecamatan Pulau Panggung mengalami longsor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!