Kamis , Mei 27 2021
Home / Nasional / Minggu Terakhir TMMD 106, Material Bronjong Hampir Rampung Dipasang Seluruhnya

Minggu Terakhir TMMD 106, Material Bronjong Hampir Rampung Dipasang Seluruhnya

LAMPUNG1.COM, Malang – Pembuatan bronjong TMMD ke 106 tahun 2019 Kodim 0818, sudah mencapai kemajuan fisik yang signifikan, menjelang Program TMMD memasuki Minggu terakhir pekerjaan sudah hampir tuntas, semua kendala bisa diatasi dengan menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, Sabtu (26/10/19).

Hal itu dinyatakan karena jumlah material pemasangan bronjong hampir semua terpasang, dimana pembangunan bronjong itu untuk menahan tanah yang longsor dibawah pembangunan jembatan penghubung Desa di Kecamatan Donomulyo.

BACA JUGA:  Sepekan Kerja Bareng di Lokasi TMMD, Semakin Guyub TNI Dan Warga

Pemasangan bronjong ini mendapat perhatian dari tim pengawas lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta tim Wasev TNI AD, dikarenakan pemasangan bronjong yang cukup banyak serta berfungsi untuk mencegah terjadinya kelongsoran pada badan jalan yang telah dibangun.

Hingga saat ini kawat bronjong sudah cukup untuk pemasangan yang dibutuhkan, hanya saja material batu yang masih kurang, namun hal ini tidak menjadi kendala yang berarti kerena pendistribusian selalu lancar. (Red)

About admin

Check Also

Tekan Stunting Hingga 3,61 Persen, Pemkab  Lampung Selatan Dapat Apresiasi Dari Kemendagri

LAMPUNG1.COM,Lamsel- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang berhasil menekan stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *