Kamis , Desember 12 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Nyalon Bupati Lagi, Zaiful Bokhari Siap Bersaing Rebut “Restu” Partai Golkar

Nyalon Bupati Lagi, Zaiful Bokhari Siap Bersaing Rebut “Restu” Partai Golkar

LAMPUNG1.COM, Bupati Zaiful Bokhari, ternyata juga siap bersaing untuk merebut hati DPD II Partai Golkar, sebagai Balon Bupati Lampung Timur, yang “Berangkat” dari Partai Politik berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Azwar Hadi, menjelaskan bahwa pada hari Ke-4 pembukaan pendaftaran Penjaringan Pilkada ini, Tim LO dari Zaiful Bokhari, hadir untuk mendaftarkan diri dan mengambil berkas sebagai salah satu Balon Bupati Lampung Timur.

“Bupati Zaiful Bokhari ini, merupakan Balon Bupati yang ke-2, yang mendaftarkan diri kepada Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, di hari ke-4 ini”, terangnya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Timur, Edi Sudanto, menyatakan permohonan maaf, karena saat prosesi pengambilan berkas ini, Bupati Zaiful Bokhari, tidak bisa hadir langsung ke sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur.

“Beliau mohon maaf belum bisa hadiri langsung di forum ini, karena sedang melaksanakan tugas kedinasan ditempat yang lain, namun beliau tetap akan mematuhi semua aturan tehnis penjaringan, yang telah ditetapkan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur”, terangnya. (Eko Arif)

2,084 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Angkat Kebudayaan dan Kearifan Lokal, UBL Inisiasi Terbentuknya ADN Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Asosiasi Dokumenteris Nusantara (ADN) Koordinator Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!