Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Panas-Panas Selesai Kerja, Ini yang Dilakukan Para Satgas TMMD

Panas-Panas Selesai Kerja, Ini yang Dilakukan Para Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Cuaca panas di lokasi pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap Tahun Anggaran 2019 di Desa Cilibang, Satgas TMMD memanfaatkan waktu istirahatnya dengan berteduh di emperan rumah.

Tak hanya berteduh, mereka juga memanfaatkan untuk mengecek kesehatannya karena selama ini, tenaga mereka telah terforsir untuk melakukan pekerjaan yang berat seperti pembangunan jalan usaha tani, pembangunan RTLH dan juga perawatan wisata pemancingan yang tempat-tempat tersebut berbeda.

BACA JUGA:  Salah Satu Penumpang Batik Air Diamankan Petugas

Bahkan dengan sabar Serka Ngusman, sebagai satgas tim medis, memberikan pelayanan kepada Satgas. Satu persatu anggota Satgas diperiksanya.

“Ini untuk menjaga kesehatan mereka karena sudah berminggu-minggu ini mereka melakukan pengerjaan pekerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap. Saya sebagai tim kesehatan tidak mau nanti ada yang sakit gara-gara kecapekan,” Kata Serka Ngusman, Jumat (18/10/19).

Sementara itu Kopda Taufik sangat berterimakasih kepada tim kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap karena dengan jasanya, dirinya bisa memeriksakan kesehatannya.(Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *